November 21, 2008

Curhat Colongan Gara-Gara Bangun Kepagian

[this article was first published on my facebook, 19 Nov 2008, and has so far received 20 comments basically agreeing with it! hahaha...]

Aduh, bangun pagi itu menyebalkan. Paling bete kalo harus bangun pagi. Emang kenapa sih kalo kerja atau beraktivitas sebagian besar harus mulai pagi-pagi? Gak ngerti tuh gw. Emang kenapa kalo mulainya jam 11 siang aja gitu? Jadi gw bisa tidur sampe jam 9 pagi at least… at least tuh… kalo bisa sih semua kegiatan itu dimulai setelah jam tidur siang (jam tidur siang lho… bukan jam makan siang). Kan enak tuh, bisa bangun jam 11 siang, terus langsung makan siang, terus ngerokok-ngerokok sebentar, terus tidur siang. Bangun lagi jam 2 or jam 3 siang… nah, abis itu baru kerja or beraktivitas… kan lebih enak???!!!

Kata orang-orang tua (dan orang-orang tolol sih menurut gw), kalo gak bangun pagi, rejekinya dipatok ayam. Halah… ape lageeeee… Hari gini kalo rejekinya dipatok ayam, ayamnya ditangkep dong… terus dipotong dan digoreng!!! Satu dari hanya sedikiiiit banget binatang yang gw sebelin adalah ayam. So kalo dia berani-berani matok rejeki gw, waaaahhh… dengan senang hati gw kulitin idup-idup tuh ayam, terus bikin gule…

Ada juga yang bilang kalo matahari pagi itu menyegarkan dan sehat buat kita… HELLO? Seger dari mana? Gw gak pernah seger tuh bangun pagi-pagi! Ngantuuuukkkkk and maleeeesssss… And kalo dipaksa kerja dalam kondisi ngantuk dan males kayak gitu, yang ada gw jadi jutek dan kalian semua yang lagi apes karena kebetulan lagi deket ama gw pada saat itu, akan kena dijutekin parah booww… Nah, sehatnya di mana coba? Yang ada malah kena darah tinggi…

Intinya yaaah… bangun pagi itu sumpah mampus gak penting banget… alergi gw sama matahari pagi… udah ah… mo tidur lagi… yang berani bangunin, gw GARUK lo!!! ZZZZZ…

[hehehehe.. curhat colongan gara-gara bangun jam 4.30 pagi, trus jam 5 udah berangkat ke birdcage utk cover shoot majalah tamasya... trus di sana yang ada gw sama sekali gak bantu and gak guna deh... I kept zoning out and tolol abis... wakakakakaka... gila, ngantuk berat gw!]

6 comments:

Michelle Rhodes said...

hahaha setujuuuuuuuuuuuuuuuu :D

Anonymous said...

BWAHAHAHAHAHA NGAKAK

AMANDA MEIRINI SUCAHYO said...

:-D

semuasayanganna said...

huahahaha.. kocak..

Katrin said...

huehehehehe.....gule ayam ya, buat makan siang. hasil nangkep ayam yang pagi2 matok rejeki elo :)).

AMANDA MEIRINI SUCAHYO said...

yoi kat! either gule, or opor!!! hahahaha